WA HAJI DAN DEJAN KATÉNJO BERDEBAT SAAT PERTANDINGAN!

Seorang Bobotoh yang menonton pertandingan Persib Bandung vs Madura United di gelaran ISC 2016 Bandung kemarin mendapat pemandangan yang mengejutkan. Bobotoh yang duduk di Tribun VIP tersebut melihat berulangkali manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar berdebat dengan Pelatih Kepala Dejan Antonic.

Menurut Andi Lala yang dikonfirmasi Bobotoh.ID melalui layanan pesan singkat di media sosial mengatakan bila kedua tokoh penting di kubu Persib Bandung itu sepanjang pertandingan terlihat beradu argumen. Namun Andi tidak dapat mendengar dengan pasti apa yang diperbincangkan kedua orang itu karena suasana stadion yang sangat ramai.

IEU RAMÉ LUR: PERSIB SERING MAIN IMBANG, BIJIL PETISI ONLINE DI CHANGE.ORG!

Andi Lala yang menonton bersama rekan-rekannya di tribun VIP memperhatikan kejadian itu semenjak menit ke-10. Sebagai seorang bobotoh senior, Andi juga merasa ‘aral’ kesal dengan permainan Persib malam itu.

Dari Tribun VIP, Andi juga melihat Umuh Muchtar berulangkali memilih mondar-mandir dari bench ke ruang ganti sambil memberikan isyarat-isyarat tertentu. Andi menyadari bahwa Umuh Muchtar tampak kesal malam itu.

Sedangkan ketika diwawancarai oleh para wartawan usai pertandingan, Umuh Muchtar yang biasanya sangat royal memberi pernyataaan, malam itu memilih diam. “Biarkan Bobotoh yang menilai,’ komentarnya pendek sambil ‘ngabalieur’ (membuang muka). (Bobotoh.ID/RCK)

 

[socialpoll id=”2363241″]


[socialpoll id=”2363226″]

 

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.