WAJAH KIM KURNIAWAN MENGALIHKAN DUNIA JEANNY! AAHIIW!

Jeanny Irsalina, dara cantik ini sudah sejak tahun 2013 menyukai tim sepak bola kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung. Awalnya, Jeanny sama sekali tidak mengetahui jauh tentang sepak bola. Namun, semenjak ia berpacaran dengan pacarnya yang juga seorang Bobotoh Persib, dirinya dikenalkan dengan sepak bola dan Persibnya.

“Ya sebelumnya cuma hanya tau kalo Persib sebuah tim sepakbola aja, tahun 2013 saya sering di ajak nonton Persib langsung ke stadion, awalnya takut tapi setelah nonton langsung, jadi ketagihan, dan tau apa artinya loyalitas,” jelasnya kepada Bobotoh.id.

Perempuan kelahiran 9 Juni 22 tahun yang lalu ini pun mengomentari tentang jersey anyar Persib yang disponsori oleh Sportama Apparel yang belum lama ini di launching. “Bagus, cuma sangat disayangkan tim sekelas Persib harusnya mendapatkan sponsor sekelas Nike atau Adidas,” ujarnya.

Ieu rame lur: CEWE NU RESEP SEPAK BOLA TÉH POKONA MAH SEXY & GEULIS!

Saat ditanya mengenai siapa pemain favoritnya di Persib, Jeanny mengaku sempat memfavoritkan mantan pemain Persib yang kini bermain di Liga Malaysia, Makan Konate. Namun, setelah kepindahan Konate dan datangnya Kim Kurniawan ke Persib, dirinya pun memfavoritkan pemain blasteran Jerman tersebut. “Dulu sebelum ada Kim (Kurniawan) saya ngefans sama Makan Konate, namun setelah ada Kim semua berubah wajahnya mengalihkan duniaku,” katanya seraya tertawa.

Jeanny pun mengomentari tentang tim Persib sekarang. Menurutnya, tim Persib sekarang memiliki kualitas yang cukup bisa bersaing. Namun, dirinya pun mengaku cukup bingung mengapa permainan Persib tidak sebagus dahulu.

“Peluang persib sekarang tergantung ke coach Dejan mang, tapi target harus juara soalnya pemain sudah termasuk pemain terbaik di Indonesia dan legiun asing pun sudah menggunakan jasa pemain asing kualitas terbaik. Dia (Dejan) pelatih bagus cuma tetep coach Djanur terbaik, perbedaan yang signifikan terlihat saat dejan melatih persib, permainan long pass sering di perlihatkan, sehingga permainan cantik Persib tidak terlihat lagi,” jelasnya.

Mengenai pengalaman menarik yang pernah dialaminya selama menonton Persib langsung di Stadion, Jeanny pun menceritakan pengalaman yang boleh dikatakan cukup tidak mengenakkan. “Pengalaman nonton langsung susah buang air mang, dan itu jadi masalah buat penonton khususnya ladies, WC yang tidak terawat membuat WC bau segala macam tidak ada air, wah pokonya itu PR besar buat panpel,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2355667″]


[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.