WALAU HUJAN MENGGEBRÉT BOBOTOH TETAP ANTRI PESAN TIKET!

Tiket pertandingan kandang ke-dua Persib Bandung di Indonesia Soccer Championship 2016 melawan Bali United pada Sabtu, 14/5/2016, masih diburu Bobotoh. Pada H-2 pertandingan, Kamis hari ini, 12/5/2016 ratusan Bobotoh rela antri dan berdesak-desakan untuk memesan tiket di agen-agen tiket.

Salah satu agen tiket yang diserbu Bobotoh adalah Viking Official Merchandise atau VOM. Agen tiket yang berlokasi di Sidolig ini sempat kewalahan menghadapi antusiasme para Bobotoh yang memesan tiket. Padahal toko VOM sempat ditutup dari jam 14.00 untuk istirahat dan baru dibuka jam 16.00 WIB.

Ieu rame lur: DEMI TIKET TIMUR, SI TÉTÉH INI RELA NGANTRI !

Menurut Gusdul kepada Bobotoh.ID, suasana di VOM sempat sedikit kacau karenda Bobotoh berdesak-desakan. “Suasana sedikit pakepuk pasedek-sedek”, ujar Gusdul. Namun tidak menghalangi para Bobotoh untuk antri mendapatkan tiket. “Padahal hari hujan”, sambungnya lagi. Hujan deras memang masih sering membasahi Kota Bandung dalam beberapa waktu belakangan ini.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Bali United Pusam pada hari Sabtu lusa diperkirakan akan kembali menarik perhatian publik sepak bola Indonesia. Kedua tim sama-sama mengantungi nilai 2 dari 2 pertandingan yang selalu berakhir imbang. Akan menjadi tantangan tersendiri bagi coach Dejan Antonic dan skuatnya untuk merebut hati para Bobotoh yang berharap kemenangan di laga kandang maupun tandang. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2345817″]


 

[socialpoll id=”2358486″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.