WALAU SUDAH NGORONDANG COWOK INI TETAP DITINGGAL CEWEKNYA!

Bobotoh pernah mendengar ada seorang lelaki menggombal pada ceweknya ‘akan kupeluk erat kau kekasih, hingga kau tidak bisa akan meninggalkanku’ ? Nah di kota Jiangsu Cina ada seorang laki-laki yang tidak saja menggombal kata-kata indah itu, namun juga melakukannya.

Seorang laki- laki yang tidak diketahui identitasnya itu tertangkap kamera sedang memeluk kaki pacarnya. Bahkan tidak cukup dengan memeluk saja, lelaki itu pun melakukannya sambil merangkak. Tetapi ternyata tanggapan sang kekasih tidak seperti itu, sang kekasih tetap saja meninggalkan si lelaki tersebut.

IEU RAME LUR: KONGRES TAHUNAN DIANCAM DIBOIKOT IEU KOMENTAR PSSI!

Dari foto yang tersebar luas di jejaring sosial, tampak seorang laki-laki memeluk kaki pacarnya namun respon si kekasih yang berambut panjang terlihat emosional. Namun menurut People’s Daily Sabtu, (21/5/2016). Si kekasih tetap ingin putus dengan pacarnya dan menolak permohonan si lelaki agar tidak diputuskan. Dikabarkan beberapa kali si cewek menampar wajah sang mantan  agar kakinya bisa terlepas.

Akhirnya si cewek berhasil lepas dari ‘tangkeupan’ sang mantan yan gtak dicintainya lagi walau harus melepaskan alas kakinya. Pemandangan unik ini tertangkap oleh kamera dan kemudian diunggah ke internet. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: People’s Daily)

[socialpoll id=”2326402″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.