WANITA CANTIK INI AWALNYA ‘SIEUN’ DENGAR NAMA PERSIB !

Awalnya, wanita cantik bernama Hana Tsabita Balqis takut jika mendengar nama Persib. Hal itu ditenggarai ulah oknum bobotoh yang suka membuat gaduh di jalan. Namun seiring berjalannya waktu rasa takut itu pudar dan hilang. Ia kini sudah menjadi bagian dari bobotoh itu sendiri.

“Tapi pas aku coba nonton Persib pertama kali di Stadion bobotoh itu ga seseram yang aku bayangkan. Malahan seru, aku juga bagian dari mereka. Seru banget pokonya,” ujar Hana mengawali perbincangan dengan bobotoh.id, Senin (3/5/2016).

Selain hilangnya rasa takut ketika mendengar nama Persib. Hana juga jadi tidak takut panas. Itu juga ditenggarai rasa cintanya kepada tim berjuluk Maung Bandung ini. “Aku biasanya takut kalau kepanasan, tapi sekarang bela-belain naik motor biar gak macet kalau nonton Persib,” ujarnya terkekeh.

Saat ini, memang banyak sekali bobotoh girl yang sering menyaksikan langsung laga Persib di Stadion. Hal itu bukan sesuatu yang aneh lagi di Kota Bandung. Wanita sudah merasakan kenyamanan nonton Persib di Stadion.

Hal ini juga yang dirasakan oleh wanita kelahiran 2 September itu. Dengan style yang berbeda, Ia tak canggung menyaksikan laga Persib ke Stadion. Hana berdalih mempunyai style tersendiri saat datang ke Stadion.

Ieu Rame Lur : Widya, Dara Cantik Nu Hayang Foto Bareng Jeung Atep !

“Beda itu asyik. Tapi beda bukan berarti aneh loh, selama tidak menggangu, why not ?!. Mau jadi pusat perhatian pun ya gpp, orang berhak suka atau tidak suka. No big thing for me, yang penting aku jadi diri aku sendiri,” ujarnya tersenyum.

Disinggung tentang laga perdana Persib melawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu, Hana mengatakan permainan Persib monoton. “Sebel liatnya,” akunya.

Namun Hana mendoakan, semoga Persib cepat menemukan skema permainan terbaiknya jelang laga kedua melawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (7/5/2016).

“Kalau juara sih pasti itu harapan bobotoh. Tapi yang penting bisa kompak dulu aja, main bagus,” harapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2327487″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.