WIDODO: FIRMAN & JUPE SENGAJA DIPASANG UNTUK MENGHANCURKAN MANTAN!

Keberhasilan Sriwijaya FC mencuri poin satu di kandang Persib Bandung tak terlepas dari peran sang kapten yang juga mantan pemain Persib, Achmad Jufriyanto.

Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam WIB itu dipenuhi oleh puluhan ribu Bobotoh Persib. Untuk mengatasi hal tersebut, pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro sudah mengantongi resep sebelum pertandingan tersebut dimulai.

Ieu rame lur: PUSPA: YANDI SOFYAN ITU COOL BANGET! AAHIIW!

Mantan pelatih Gresik United ini menjelaskan bahwa skuatnya diuntungkan oleh beberapa mantan pemain inti Persib. Menurutnya, para mantan pemain Persib tersebut bisa memecah konsentrasi Persib. Itulah alasannya mengapa dirinya memaksakan Firman Utina yang sedang cedera untuk bermain. Sebelum pertandingan pun Widodo memanipulasi yang bahwa Firman sudah fit dan siap bermain.

“Dipasang disitu udah pasti sengaja ya, karena itu masukan dari beberapa pemain yang eks Persib itu sangat berharga untuk bisa mencuri poin ini,” ungkapnya pada sesi konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016).

“Firman Utina sebetulnya dia saya paksakan untuk bermain meskipun dia dalam posisi cedera. tapi, dia bisa melaksanakan fungsi itu, tugas itu dan itu luar biasa karena dengan nama Firman Utina lawan juga akan berhitung, tapi saya atakan dari awal firman fit padahal itu taktik strategi dan itu kita harus pandai menjalankan hal itu,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2355667″]


[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.