WIHH !! TIM FUTSAL ASAL INDONESIA INI HAYANG JIGA LEICESTER CITY !

Tim futsal asal Indonesia, Mataram FC berhasil mencapai target mereka untuk bertahan di kompetisi profesional, Pro Futsal League 2016. Mataram berhasil lolos dari zona degradasi setelah berhasil menang atas Libido di pekan terakhir PFL 2016 pada Sabtu (7/5/2016) lalu. Kemenangan itu juga membawa pesaing mereka, FC Libido dan Jaya Kencana Tangsel terdegradasi.

Kapten Mataram, Hadi Purnomo, bersyukur skuatnya mampu bertahan di ajang ini. “Ini memang target kita bertahan di liga pro,” ujar Apong, panggilan akrabnya.

Ieu Rame Lur : Belum Balik Ke Italia, Djanur Ngalatih Deui ?!

Pemain asli Lombok ini berharap tim Mataram mampu mengikuti cerita sukses Leicester yang hampir terdegradasi, hingga menjadi juara liga Inggris di musim ini.”Semoga nasib kita seperti Leicester yang bisa juara setelah musim lalu hampir degradasi. Tentunya para pemain harus lebih bekerja keras dan terus berlatih. Saya yakin tim ini akan mampu berbicara banyak di liga tahun depan,” ujarnya.

Apong juga berharap skuat Mataram FC yang dihuni pemain lokal Nusa Tenggara Barat dipertahankan untuk musim depan. (bolalob.com)

[socialpoll id=”2327787″]


[socialpoll id=”2359155″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.