WILUJENG BUAT BLI MADE ! KAMU HEBAT !

I Made Wirawan terpilih sebagai man of the match laga Persiba kontra Persib versi analis resmi TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo, labbola. Menurut data, kiper asal Bali itu melkukan 16 passing dengan rincian 13 sukses dan 3 gagal. Berdasarkan hal itu akurasi passing Made sebesar 81 persen. Selain itu, Made juga melakukan empat penyelamatan dan pass interceptions sebanyak tiga kali.

Masih dilihat dari statistik, Made sukses melakukan penyelamtan sebesar 80 persen dan tanpa melakukan pelanggaran satu kali pun selama laga tersebut. Ia pun mengaku senang dengan prestasinya tersebut. “Senang dan itu akan menjadi motivasi untuk pertandingan ke depan. Akan berusaha lebih baik lagi tentunya,” kata Made usai berlatih di Lapangan Progresif, Selasa (24/5/2016) seperti dikutip dari laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Bulan Juli Persib Pindah Ka GBLA ?!

Ia juga menilai, hasil yang diraihnya itu tak lepas dari peran serta rekan-rekannya dilapangan. “Sepakbola itu permainan tim. Saya ingin terus lebih baik dan belum puas dengan penampilan kemarin. Tentunya, penilaian itu juga karena perjuangan teman-teman lainnya,” ucap Made. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339559″]


[socialpoll id=”2362014″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.