ZULHAM SUDAH DI BANDUNG, POÉ IEU GABUNG ?!

Salah seorang sumber bobotoh.id (BID) menginformasikan terkait teka-teki Zulham Zamrun. Sumber yang tidak mau disebut namanya ini mengatakan, sebenarnya eks pemain Mitra Kukar itu sudah berada di Bandung. Bahkan menurutnya, Zulham sebenarnya sudah mulai berlatih di lapangan rumput meskipun saat ini teraphy cederanya masih terus dilakukan.

“Dia udah latihan di lapangan rumput. Insya Allah kalau besok (hari ini, red) kalau tidak ada halangan sudah mulai bergabung,” ujarnya saat berbincang dengan bobotoh.id, Minggu (17/5/2016).

Ieu Rame Lur : Umuh Sebut Zulham Bisa Maen di Balikpapan !

“Sebenarnya dia sudah ada di Bandung sih, tapi mungkin tidak banyak yang tahu,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Pelatih Dejan Antonic mengatakan akan memberikan perhatian khusus jika Top skor Persib di Piala Presiden 2015 itu telah bergabung nanti. Ia khawatir karir Zulham akan berakhir jika Zulham cedera lagi.

“Kapan dia kembali kita harus kasih kesempatan, tapi sudah lama dia cedera dan cedera yang parah, kita harus hati-hati kalau dia kembali terlalu cepat, kalau dia cedera lagi aku takut nanti (karir Zulham) bisa habis,” jelas Dejan, Minggu (15/5/2016) pagi. (bobotoh.id/HL/RF/FD)

[socialpoll id=”2353818″]


[socialpoll id=”2359466″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.