ZULHAM TIDAK JANJI TAMPIL PRIMA DI ISC ! ÉH KUNAON ?!

Pasca cedera yang dialaminya saat mengikuti kejuaraan sepak bola bertajuk Habibie Cup 2015, Zulham Zamrun tidak bisa berjanji bisa tampil prima seperti saat dirinya membawa Persib juara Piala Presiden 2015. Ia mengaku masih trauma pasca cedera tersebut sekalipun eks pemain Mitra Kukar ini mengaku jika ada dukungan moril yang diberikan oleh bobotoh.

“Jadi motivasi bagi saya cuman saya belum bisa berjanji seperti di Piala Presiden karena mungkin saya masih trauma,” ujar Zulham di Mess Persib, Senin (16/5/2016) pagi.

Ieu Rame Lur : Bogoh Pisan ! Ican ‘Simpan’ Logo Persib di Lehernya !

Bahkan ia mengakui jika dirinya belum bisa lepas dari trauma cedera tersebut. “Beberapa kali coba bermain kalau dari 0 sampai 10 saya ada di posisi 5 untuk menghilangkan trauma itu,” tukasnya.

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun akhirnya meperlihatkan batang hidungnya. Setelah lama dinantikan oleh Pelatih Dejan Antonic, Zulham sudah berada di Bandung, Senin (16/5/2016) pagi ini. Bahkan eks pemain Mitra Kukar ini sudah melakukan latihan kebugaran bersama Rachmad Hidayat dan fisioterapis di salah satu tempat fitnes yang bertempat di sekitaran Stadion Siliwangi Bandung, pagi tadi.

“Kondisi terkini sudah membaik, tingal sedikit-sedikit. Sekarang sudah 100 persen siap, tinggal kondisi fisik saja,” ujar Zulham di Mess Persib, Senin (16/5/2016). (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2359772″]


[socialpoll id=”2359466″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.