ZULHAM ZAMRUN & RACHMAD BAKAL DITURUNKEUN DINA UJICOBA?

Persib Bandung akan melakukan rangkaian ujicoba sebelum kembali mengarungi ganasnya Indonesia Soccer Championship 2016. Karena bertepatan dengan awal bulan Romadhon, maka pertandingan selanjutnya baru akan digelar tanggal 11 Juni 2016.

Untuk itu tim pelatih Persib sudah mengagendakan dua atau tiga kali ujicoba untuk mematangkan persiapan melawan Bhayangkara SU. Rabu besok, 1/6/2016 pun sudah diagendakan oleh Dejan Antonic untuk dilakukan pertandingan ujicoba.

Menariknya, pelatih Dejan Antonic sudah merencanakan untuk melibatkan Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun dalam pertandingan ujicoba ini. Kedua pemain Persib Bandung y ang tengah masa pemulihan karena cedera itu menjadi salah satu prioritas Dejan untuk mendongkrak performa pasukannya.

IEU RAMÉ LUR: 15 STASIUN TELEVISI IEU AKAN DIPANTAU MUI SELAMA ROMADHON!

“Kamu bisa lihat Rachmad menunjukkan kemajuan, dan saya ingin melihat kondisi dia di ujicoba nanti,” jelas Dejan Antonic pada para wartawan usai sesi latihan siang di Lapangan Progresif Selasa sore tadi (31/5/2016).

Zulham Zamrun pun akan dicoba Dejan untuk kembali pertandingan melalui serangkaian ujicoba. Karena menurut Dejan, upaya pemulihan yang terbaik untuk Zulham adalah dengan bermain sebanyak mungkin/ Hal ini berguna untuk mengatasi trauma akibat cedera yang dialaminya.”Begitu juga dengan Zulham, mungkin dia membutuhkan beberapa uji coba karena mungkin dia mendapatkan trauma dari cedera yang kemarin,” tutupnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363611″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.