1.141 BOBOTOH NGAPREDIKSIKEUN LAGA PERDANA PERSIB BERSAMA JOSE BERLANGSUNG MULUS !

Laga melawan Mitra Kukar yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan api (GBLA), Sabtu (18/6/2016) malam nanti akan menjadi ujian caretaker Persib Bandung, Heri ‘Jose’ Setiawan. Melalui poling bobotoh.id, sebagian besar pemain ke-12 Maung Bandung memprediksikan Jose -sapaan akrab Heri- bisa melewati ujian pertamanya dengan baik.

Sebanyak 84.6 persen atau 1.141 bobotoh optimis laga perdana Persib dibawah komando Heri bisa dilewatinya dengan manis. Maung Bandung mampu menerkam Naga Mekes yang saat ini sedang terbang dipapan atas klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sebagian besar bobotoh ini yakin, Persib mampu menjadi tim pertama yang merubuhkan rekor tak terkalahkan Mitra Kukar di homebase barunya, GBLA.

Namun, selain adanya keoptimisan, ada juga bobotoh yang masih terngiang dengan hasil minor yang dialami Persib di laga kandang. Sebanyak 11.9 p[ersen atau 161 voters bobotoh memprediksikan laga Maung kontra Naga berakhir imbang.

Ieu Rame Lur : Sabaraha Bonus Mun Persib Mengkusrukan Mitra Kukar ?!

Yang lebih menarik, masih ada sebagian voters yang menebak atau memilih laga dipekan ke-7 itu berakhir dengan kekalahan. Sebanyak 3.5 atau 47 pemilih memprediksikan, Heri gagal membawa Persib meraih hasil positif dilaga tersebut.

So, bagaimana hasilnya?! Kita nantikan malam nanti…! (bobotoh.id)

[socialpoll id=”2367758″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.