1200+ BOBOTOH NGOMONGKEUN ZULHAM ZAMRUN ! BEGINI KATANYA !

Nama pemain yang satu ini langsung menjadi idola bobotoh saat pertama kali diboyong oleh Persib Bandung. Siapa lagi jika bukan Zulham Zamrun. Sempat menolak pinangan Persib dan bergabung ke Persipura Jayapura, Zulham akhirnya merapat ke setelah Maung Bandung meraih gelar Juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pemain asal Ternate ini bahkan mempunyai andil yang cukup besar saat membela Persib di Piala Presiden 2015. Selain membawa Persib menjadi jawara, Zulham keluar sebagai top skor dengan torehan 6 golnya.

Setelah momen tersebut, nama Zulham terus dielu-elukan bobotoh. Dimata pemain ke-12 Persib, pria kelahiran 1988 ini akrab dengan selebrasi gol ala pemain bintang dunia Cristiano Ronaldo. Seperti yang diungkapkan bobotoh dalam polling bobotoh.id, selebari khas Zulham tersebut adalah hal yang paling diingat.

Sebanyak 46.7 atau 523 bobotoh menjawab jika hal yang paling diingat dari seorang Zulham Zamrun adalah Selebrasi ala Ronaldo.

Ieu Rame Lur : Kata Umuh Tentang Deu Jek Yang Mau Datang Ka Bandung !

Hal lain yang diingat bobotoh dari Zulham adalah top skor Piala Presiden seperti yang diceritakan diatas. Sedangkan satu hal lainnya adalah nomor punggung 54 yang merupakan angka favorit manajer Persib, Umuh Muchtar.

Atas usulan Umuh, eks pemain Mitra Kukar itu akhirnya menggunakan nomor 54. Bahkan di Indonesia Soccer Championhsip (ISC) pun, Zulham setia dengan nomor tersebut. (bobotoh.id)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.