2.200+ BOBOTOH SUDAH MEMILIH PELATIH & IEU HASILNA !

Empat nama pelatih kawakan nasional atapun import mencuat ke permukaan. Beberapa waktu lalu manajer , Umuh Muchtar mengklaim ada belasan pelatih yang melamar ke tubuh Maung pasca mundurnya Dejan Antonic.

Umuh menyebut nama Jakcsen F. Tiago, Arcan Iurie dan Iwan Setiawan berminat menjadai Allenatore . Sedangkan satu nama pelatuh yang sudah lama beredar adalah Djajang Nurdjaman.

Kemudian, atas apa yang Umuh sampaikan, .id kembali membuat polling tentang empat pelatih tersebut. Siapa dari mereka ber-4 yang layak menjadi pelatih Persib. Diurutan pertama, Djajang Nurdjaman menjadi pilihan dengan 71.2 persen suara atau 1.598 voters. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini ungul telak dari pesaingnya.\

Ieu Rame Lur : Persib Menglawan Persija Tanpa Deu Jek !

Diurutan dua bobotoh memilih pelatih import yang pernah menjadi nahkoda Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago. Mantan pemain era 90an ini mendapat 17.6 persen suara atau 394 voters.

Diurutan tiga dan empat dihuni Iwan Setiawan dan Arcan Iurie. Iwan unggul suara dari Iurie dengan jumlah suara sebanyak 7.9 persen atau 178. Dan Iurie hanya mendapatkan 3.3 persen atau 73 suara saja. (bobotoh.id)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2366412″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.