ADA YANG BERBEDA DARI PERSIB ! CEUK SERGIO !

Kemenangan 2-1 atas lawannya Mitra Kukar dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/16) kemarin menuai pujian dari banyak pihak tak terkecuali salah satu pemainnya, Sergio Van Dijk.

Menurut pemain naturalisasi tersebut ada perbedaan yang terlihat ketika masih ditukangi Dejan Antonic serta saat dipegang oleh Heri Setiawan. “Persib sekarang kerja seperti tim. Apa yang beda dari pertandingan lalu sekarang teman-teman lebih semangat. Dengan semangat itu bisa membuat permainan lebih bagus,” ujar eks pemain FC Groningen ini.

Ieu Rame Lur : Alasan Herrie Sangat Membutuhkan Kim Dilini Tengah !

Sayangnya pada laga tersebut, pemain berkepala plontos itu belum bisa diturunkan pasca menderita cedera lutut saat Persib bertemu Persikotas Tasikmalaya beberapa waktu lalu. Namun ia mengaku jika cedera yang dialaminya sudah sembuh dan akan segera bergabung bersama tim.

“Kondisi saya sudah bagus. Saya sudah bisa ikut latihan Senin atau Selasa. Tapi saya harus tetap jaga lutut saya,” tukas Sergio. (.id/FD)

[socialpoll id=”2362606″]


[socialpoll id=”2368332″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.