ADUH ! LUTUT SERGIO BAREUH !

Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio Van Dijk harus ditandu keluar lapangan saat melakoni laga ujicoba melawan Persikotas Tasikmalaya yang berlangsung di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore tadi. Penyerang berkepala plontos ini terlibat benturan dengan kiper Persikotas pada pertandingan di babak kedua.

Usai laga, eks striker FC Groningen Belanda ini mengaku jika cedera yang dialaminya tidak terlalu parah. “Tapi harus tanya dokter dulu, karena sekarang baru pulang dari lapang,” ujarnya di City Hotel Jalan Sukalaya Barat Tasikmalaya.

Ieu Rame Lur : Stadion Pinuh Pisan, Bobotoh Meluber ! Ini 6 Fotonya !

Sergio sendiri tidak memungkiri jika dirinya merasakan sakit dibagian lutut. Namun Ia belum bisa memastikan apakah cederanya tergolong parah atau tidak. “Tidak merasa terlalu parah tapi terlalu mudah juga mengatakan tidak apa-apa, nanti lihat besok atau minggu depan,” ujarnya.

“Dua kali jatuh tapi yang terasa sakit yang ke dua, dan setelah pertandingan selesai baru terasa sakit, lutut saya membengkak harus tunggu sampai bengkaknya hilang,” tukasnya. (bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.