AHAY ! WASIT ISC DISARUAKEUN JEUNG BADUT !

Wasit kembali menjadi sorotan. Kali ini kritikan tentang wasit terlontar dari salah satu tim peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Laga FC. Komentar pedas tersebut diungkapkan oleh CEO Laga FC, dr Wardi Azhari Siagian. Ia menyebut wasit-wasit di ISC B layaknya badut.

“Stop gunakan badut untuk pimpin pertandingan,” sindir pria berbadan subur ini seperti dikutip bola.net.

“Kita ingin orang yang paham regulasi, dan bisa menjalankan regulasi tersebut. Jangan malah kirim badut-badut. Kalau begini terus, nggak maju-maju sepak bola Indonesia,” imbuh Wardi.

Ieu Rame Lur : Korban Tabrak Lari Oknum Bobotoh Memprihatinkeun !

Kekesalan Wardi dipicu kekalahan Laga FC atas tuan rumah Persik Kediri dengan skor 0-2, akhir pekan lalu. Pertandingan ini diwarnai dengan aksi mogok tanding dari para pemain Elang Oranye, julukan Laga FC.Wardi juga menyebut PT GTS sebagai operator ISC, tak menunjukkan iktikad untuk mengelola sepakbola Indonesia secara bersih dan baik. Sebab, menurut pandangan manajemen Laga FC, ISC tak ada bedanya dengan kompetisi sebelumnya.

“Katanya bicara tata kelola yang baik. Mana buktinya? Dari komitmen yang dibuat, fakta di lapangan menunjukkan tidak ada yang sesuai dengan komitmen,” ungkap wakil ketua PSSI Jawa Timur (Jatim) ini. (bobotoh.id/HL/Bola.net)

[socialpoll id=”2346237″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.