AKAN ADA ‘STADION SILIWANGI’ DITONGGONG DERRY !

Meskipun masalah tatto kerap menuai pro dan kontra, namun bobotoh yang satu ini keukeuh merajah tubuhnya dengan tulisan dan logo-logo bertemakan Persib Bandung. Dialah Derry Herdi Pratama, pria kelahiran 1993 ini rela menggambar tubuh bagian depannya engan logo Persib.

“Orang tua sama keluarga juga awalnya mah tidak setuju , tapi da kumaha deui ieu hidup Dey jalana tos kieu nya atos weh keluarga mah ngan titip asal tong kabawa sakaba kaba,” ujar pria yang akrab disapa Dey ini saat berbincang dengan bobotoh.id.

“Awalna diatas dasarnya mah ku karesep jeung ku cinta ka Persib mang , terus nazar, Persib juara bade di pinuhan tatto Persib hungkul, dan akhirnya Persib juara ya terlaksanalah nazar tersebut,” ujar Dey menjelaskan.

Ieu Rame Lur : Dejan Angkat Tangan, Djanur Embung Geer !

Dey pun mengaku tidak puas dengan tatto yang sudah ada di badannya kini. Ia berniat menambah koleksi Tattonya dibagian punggungnya. “Senin pulang ti sidoarjo bade di tatto deui di punggung kiri gambar (alm) Ayi Beutik, punggung kanan logo Viking , da punggung tengah na tos aya logo Persib deui,” katanya.

“Ngan upami aya milik mah di tonggong hoyong gambar stadion siliwangi ngajeblag ageung rencana mah,” tuturnya.

Disinggung tentang kelakuannya yang mungkin akan ditiru oleh anaknya, Dey menegaskan jika anaknya harus lebih baik dari ayahnya. “Sebagai seorang ayah mah pasti semua menginginkan anaknya menjadi baik dan soleh om, kalau untuk di tato mah tidak sih cukup ayah nya aja, tapi kalo mau nonton persib kemana aja silahkan bakalan saya kasih modal dia buat nonton Persib kemana-mana,” ujarnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2330919″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.