ALASAN HERRIE SANGAT MEMBUTUHKAN KIM DI LINI TENGAH PERSIB!

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan mengaku bahagia atas anak asuhnya yang bermain gemilang ketika mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan pekan ke-7 di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) malam WIB.

Diantara para pemainnya yang tampil gemilang, ada satu pemain yang disebut Herrie sangat dibutuhkan di lini tengah Persib. Pemain itu adalah Kim Jeffrey Kurniawan. Kim, menurut Herrie merupakan pemain yang dibutuhkan untuk menghentikan pergerakan motor serangan Mitra Kukar, Rodrigo Dos Santos.

Ieu rame lur: LAGA PERSIB VS KUKAR BERJALAN LANCAR, EMIL NGAAPRESIASI BOBOTOH!

Kim yang malam itu tampil gemilang pun berhasil mematikan pergerakan Rodrigo. Hasilnya, Rodrigo yang seperti mati kutu pun harus diganti di pertengahan babak kedua dengan gelandang Mitra Kukar lainnya, Asri Akbar.

Namun, pria yang akrab disapa Jose ini pun menerangkan bukan hanya Kim saja yang bermain bagus. Semua pemainnya dikatakan Jose menunjukkan loyalitas yang tinggi demi meraih kemenangan.

“Kim, dia bermain bagus karena saya mainkan Kim itu karena saya tahu kan kalo Kim itu punya kemampuan di sana (lini tengah), bukannya yang lain tidak punya kemampuan, yang pasti kita butuh Kim karena Mitra Kukar dia kuat ditengah dan saya perlu pemain-pemain yang seperti Kim ini yang bisa tahan si Rodrigo (Dos Santos),” beber Herrie pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

“Bukan hanya Kim saja, semua pemain hari ini bermain dengan loyalitas tinggi karena mereka menunjukan kalo kita emang benar-benar mau hijrah dari 6 pertandingan kita yang kemarin sudah lakoni. Ya intinya mah kita semua emang benar-benar mau hijrah insyaallah kedepannya juga lebih baik lagi,” lanjutnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2345225″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.