ALASAN JOSE NAHA PERSIB TIKUSRUK DI MENIT AKHIR!

Pertandingan pekan ke-8 antara Persegres GU melawan Persib Bandung berakhir denga skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. Gol penyeimbang Tantan yang tercipta di menit ke-81, ternyata runtuh di menit ke-90 setelah Yusuf Effendi yang baru bermain di menit ke-87 mampu terlepas dari Yanto Basna memanfaatkan bola liar yang lepas dari tangkapan I Made Wirawan.

Pada jumpa pers usai laga, Herrie ‘Jose’ Setiawan mengucapkan selamat atas kemenangan Persegres GU yang diakuinya bermain sangat baik. “Sebenarnya kedua kesebelasan bermain dengan sangat baik, namun sayang keberuntungan lebih berpihak pada Gresik,” jelas Jose di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Senin malam 27/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: MENIT PER MENIT PERSEGRES GU VS PERSIB BABAK KA DUA!

Jose beralasan menurunnya konsentrasi pemain pada menit-menit akhir juga menjadi alasan kekalahan anak-anak asuhnya. “Kita akui Gresik bemain bagus, kita sama-sama punya peluang,”.

Ketika ditanya mengenai alasan mengganti Zulham Zamrun di babak kedua dan memasukkan Sergio, bukannya Tantan Jose mengakui ia berharap pola permainan dapat berubah sesuai strategi yang ia inginkan. “Kita kasih kesempatan buat Zulham untuk berubah'” tukasnya. (Bobotoh.id/RF).

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.