ALHAMDULILLAH, PERSIB VS MITRA KUKAR DI GBLA ! DENGAN SYARAT !

Setelah menempuh jalan yang berliku, Persib Bandung akhirnya bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kala menjamu Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) mendatang. Kepastian itu didapatkan setelah stakeholder yang terlibat seperti Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Manajer Persib, Umuh Muchtar, Panpel Persib, kapolres Bandung, Kepala Distarcip Kota Bandung, Kadispora dan Camat Gedebage melakukan rapat seusai solat tarawih di Pendopo, Senin (13/6/2016) malam.

“Jadi boleh main disana tapi terbatas setengah stadion dari 24 pintu hanya setengahnya yang masuk, atau sekitar hanya 10 pintu seperti dari hasil pertemuan tadi,” ujar Wali Kota yang akrab disapa Emil.

Ieu Rame Lur : Nyeri Hate Oleh Wasit, PBFC Lakukan Ini !

Langkah yang diambil Emil ini merupakan jawaban setelah pada sore harinya Persib dilarang menggunakan stadion bertaraf internasional ini. “Saya gak ikut rapat jadi saya tidak mengikuti dinamika yang terjadi di GBLA, karena dinamikanya mengarah kepada kesimpulan yang bukan saya arahkan jadi saya mengambil inisiatif untuk rapat jam 9 ini untuk memastikan apa sih malasahanya,” lanjutnya.

“Makanya kesimpulan dari 38 kursi yang bisa dipakai hanya 20 ribu hampir setengahnya lagi itu area yang sedang finishing maka ada zona merah (tribun Barat) tidak boleh ada manusia yang lewat mohon dihormati,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.