ANCAMAN AHOK BUAT DEU JEK ! UYUG !

Pasca kerusuhan yang dilakukan suporter Persija Jakarta atau The Jakmania sehingga mengakibatkan satu orang meninggal dan beberapa lainnya luka-luka, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok mengancam akan menarik Kartu Jakarta Pintar (KJP) milih pemain ke-12 Persija itu

“Kami akan katakan pada mereka jika ikutan yang seperti itu (kericuhan) lagi, KJP-nya akan dicabut,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/6/2016) dikutp CNNIndonesia.com.

Ieu Rame Lur : Jumpai Bobotoh di Gresik, Umuh Babagi !

Menurut Ahok, tak semua anggota The Jak adalah anak-anak dan bersekolah. Karena itu perlu dilakukan penelusuran.Bagi yang masih bersekolah, Ahok akan meminta sekolah untuk membina dan memberikan pemahamam pada anak didiknya yang tergabung dalam organisasi pendukung klub sepak bola asal ibu kota itu. “Mereka harus dinasehati jika mau masa depan, harus belajar,” kata dia.

Sementara untuk anak-anak yang tak bersekolah, Ahok memerintahkan Dinas Sosial turun tangan. Anak usia sekolah yang tergabung dalam The Jakmania, nantinya akan dititipkan di rumah belajar. “Lebih baik jam mereka lebih panjang di sekolah, kami bina di sana,” ujar Ahok. (.id/HL/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2370549″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.