ANGGOTA EXCO PSSI TAK HADIR, PEMBAHASAN PELATIH TIMNAS DIUNDUR!

Rapat Komite Eksekutif atau EXCO PSSI yang dijadwalkan dilakukan hari ini, mendadak ditunda. Penyebabnya karena banyak anggota EXCO yang berhalangan hadir. Walhasil agenda sidang yang tadinya akan membahas pelatih Timnas Senior dan U-19 dibatalkan.

Tetapi walau batal digelar, tetapi Emral Abus, anggota expert panel Komite Teknik dan Pengembangan PSSI tetap hadir. Emral Abus yang pernah menangani Persib Bandung di Piala AFC 2015 itu tetap datang karena ingin melaporkan kehadirannya pada karyawan PSSI.

IEU RAMÉ LUR: SANKSI SUDAH DICABUT TAPI PERINGKAT INDONESIA MENGGEJLIG!

“Ya tadi sudah ditelepon La Siya (Ketua Komite Teknik dan Pengembangan PSSI). Katanya rapat Exco PSSI membahas calon pelatih timnas ditunda karena banyak personel yang berhalangan. Sampai kapan ditundanya, belum ada pemberitahuan,” kata Emral Abus seperti dikutip dari topskor.co.id, Jumat 3/6/2016.

“Tapi kalau dilihat waktunya masih cukup untuk menetapkan siapa pelatih timnas. Kan PSSI sudah menetapkan dua minggu sejak tes pelatih timnas Rabu 1 Juni 2016 lalu. Mungkin depan sudah bisa diketahui siapa pelatih timnasnya,” tutur Emral Abus lagi.

Samapai hari ini, kandidat pelatih timnas senior tinggal dua orang, yakni Rachmad Darmawan dan Nilmaizar. Rachmad Darmawan saat ini masih berkiprah sebagai pelatih T- Team Malaysia Premiere League sedangkan Nilmaizar sedang mennagani Semen Padang FC yang berlaga di ISC 2016. (Bobotoh.id/RCK).


[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.