APA CIK YANG MENARIK DARI FOTO CALON KAPOLRI IEU?

Nama Tito Karnavian sedang wara-wiri di blantika media massa tanah air. Maklum ia adalah calon tunggal Kapolri yang dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo. Saat ini foto Tito Karnavian sedang mengendarai motor beredar di media sosial. Foto tersebut adalah foto Tito masih berpangkat inspektur jenderal (Irjen).

Dalam foto yang beredar ia sedang membonceng seoranganak buahnya. Foto diunggah oleh akun Facebook Daimon SmanDupa. Saat ini Tito sudah menyandang tiga bintang dan dicalonkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai Kapolri.

IEU RAMÉ LUR: BARANG KW LEUWIH BERKUALITAS CENAH, CEUK JACK MA!

Diberitakan oleh Merdeka.com, Jumat 17/6/2016, para netizen mengkritik Tito karena tidak memberi contoh yang baik saat berlalu lintas. Tah hanya soal helm, motor yang dikendarainya juga tak ada pelatnya. “Helm nya itu diganti sama Topi ya? Hahahaha!!! Gk ada plat nya juga! Nanti di tilang gak tuh sama Polisi lain?,” kata Dendi Erta.

“Sayang om tito ndak pakek helm. Lain kali pake Helm …ya jenderal kalo naik motor,” tambah Dikrun Meppa.

“Plat nomer d pasang pak, biar adil,” tutur Asep Sunarya.

“Kalau siang hari nyalakan lampu nya pak,” timpal mirul Mukminin.

“Kaca spionnya mana pak?? Nanti d tilang lohhhh. Biarpun motor listrik emang gak bisa d pkein kaca spion?,” kata Entin Sumartini II. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2361797″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.