APA KABAR ‘GERBONG’ DEJAN ?! IEU SAUR WA HAJI !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan, mundurnya Dejan Antonic dan Darko Vergec dari kursi kepelatihan Persib tidak akan berimbas pada ‘gerbong’ pemain yang dibawanya ke Maung Bandung. Nama-nama pemain yang dibawa Dejan ke Persib seperti David Laly, Juan Carlos Belencoso, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Hermawan dipastikan aman.

“Pemain bawaan Dejan tidak masalah. Mereka tetap bertahan,” ucap Umuh, Minggu (12/6/2016) di Bandung seperti dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur :  Ini Pelatih Yang Cocok Gantikan Dejan Versi Komandan Viking !

Bahkan Umuh berharap, salah satu pemain bawaan Dejan yaitu Belencoso bisa menunjukan performa apiknya pasca mundurnya pelatih asal Serbia tersebut dari Maung Bandung. “Siapa tahu Belencoso jadi bagus setelah Dejan tidak ada. Mudah-mudahan Belencoso bisa berubah dan bisa menunjukan striker yang berbahaya bagi setiap lawan,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Dejan mengundurkan diri pasca dipermalukan Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan skor 4-1. Dalam jumpa persnya usai pertandingan Dejan mengungkapkan hal tersebut dihadapan awak media dan dibenarkan oleh Umuh Muchtar. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2366877″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.