APAKAH SERGIO PERLU DI-RONTGEN? KIEU JAWABAN DOKTER RAFFI!

Pertandingan persahabatan antara Persib Bandung yang dijamu tuan rumah Persikotas Kota Tasikmalaya pada hari Sabtu lalu (4/6/2016) membuat Sergio van Dijk cedera di lutut.”Tadi ada tumpuan di lutut terlalu berlebih. Ada masalah di lutut kanannya,” diagnosa dokter Raffi Ghani usai laga di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya usai pertandingan.

Kini setelah observasi beberapa hari, dokter Raffi menyatakan bahwa ternyata Sergio tidak apa-apa. “Sergio sudah bagus, tadi ada keluhan sedikit tapi saya coba untuk masuk di latihan full ternyata alhamdulillah sudah tidak apa-apa,” terangnya pada bobotoh.Id usai latihan di Stadion Siliwangi sore tadi, 7/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: BIAR TIDAK KALIKIBEN PAS MAIN NANTI, IEU TRIK DOKTER RAFFI!

Dokter Raffi juga menyatakan cedera Sergio van Dijk tidak perlu di-rontgen. Dengan demikian dokter Raffi mengisyaratkan bahwa kondisi cedera dan kebugaran pemain bernomor punggung 33 ini dalam keadaan baik.

Pada pertandingan persahabatan sekaligus uji coba melawan Persikotas tersebut, Sergio harus ditandu keluar lapangan setelah berbenturan dengan kiper Persikotas. Pada pertandingan yang sangat menghibur warga Priangan Timur itu, Sergio menyumbang 1 dari 6 gol yang tercipta tanpa balas sepanjang dua babak pertandingan. (Bobotoh.ID/FD).

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2363928″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.