BABATURAN ARTHUR IRAWAN DIPINANG MANCHESTER UNITED !

Bek muda asal Pantai Gading, Eric Bertnard Baily yang juga mantan rekan satu tim bek asal Indonesia, Arthur Irawan didatangkan manajer anyar Machester United, Jose Mourinho ke Old Traford. Kedatangan Bailly pun disinyalir akan mengancam posisi beberapa pemain bintang MU, seperti Matteo Darmian, Daley Blind, hingga Phil Jones.

ailly ternyata pernah tampil bersama Arthur, saat masih berada di Espanyol B. Keduanya, bahkan sering bahu membahu menjaga lini belakang klub Catalunya tersebut di Segunda Division B. Saat diumumkan resmi gabung MU, Arthur ikut berkicau di media sosial.

“Fisiknya luar biasa. Duel atas dan bawahnya sangat kuat. Cepat, penguasaan bolanya sangat baik pula. Dia merupakan pemain yang lengkap,” kata Arthur dikutip dari viva.co.id.

Ieu Rame Lur : Kiper Saswco Merapat ka Manchester United !

Meski begitu, Arthur meminta fans MU untuk lebih bersabar. Sebab, pemain 22 tahun tersebut, menurut Arthur, perlu waktu beradaptasi.
“Bailly masih muda dan belum tentu bisa langsung memberikan dampak ke tim. Tetapi, dia punya masa depan yang cerah. Jika mampu beradaptasi dengan cepat, itu bagus. Intinya, Bailly sangat tepat untuk MU,” tutur Arthur Irawan. (bobotoh.id/viva.co.id)

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2365506″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.