BACA !! IMBAUAN DARI EMIL UNTUK BOBOTOH ! TONG NGALANGGAR !

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil turun tangan menyelesaikan perizinan penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang rencananya akan digunakan Persib Bandung kala menjamu Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) mendatang. Pasca turunnya izin tersebut, pria yang akrab disapa Emil ini memberikan imbauan kepada bobotoh yang akan datang ke Stadion bertaraf internasional tersebut.

“Diimbau tidak membawa mobil melewati jalan umum bagi Bobotoh yang akan menyaksikan dan lebih baik melewati jalan tol,” ujar Emil usai pertemuan dengan beberapa pihak terkait di Pendopo, Senin (13/6/2016)

Ieu Rame Lur : Sebelum Mundur Dejan Sempat Ngarespon Aspirasi Bobotoh !

Selain itu Emil menegaskan agar bobotoh tak bertiket jangan sampai memaksakan datang ke GBLA. “Pokonya mah jangan sampai ada yang datang, harus pake tiket dan yang tidak punya tiket jangan paksakan datang dan jangan sampai bocor, jangan sampai khianat yang membuat saya kecewa karena saya susah-susah memperjuangkan ini,” pinta Emil.

“Dan kembali ke Bobotoh juga tidak anarkis dan yang tidak bawa tiket tidak datang. Belajar lah seperti di liga Eropa dan lainnya, saya kira kalau ini dilakukan edukasi seperti ini, suatu hari nanti Stadion itu diserahkan ke Persib dikelola sepertinya kebanggaan kota-kota dunia,” katanya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.