BAPAK AREMA TAPI WELY MAH ANGGER PERSIB!

Mbak Wely ini bukan ‘USA’ atau ‘Urang Sunda Asli’. Kedua orangtuanya bersuku Jawa. Bahkan bapaknya adalah seorang pendukung Arema atau Aremania. tetapi karena Mbak Wely lahir dan besar di Cimahi, ia tidak mengikuti jejak langkah bapaknya menjadi seorang Aremanita. Tetapi Mbak Wely memilih menjadi seorang Bobotoh.

Perbedaan yang kontras ini tentu menjadi salah satu sumber konflik di rumahnya. Mbak Wely pernah dicari oleh polisi karena kabur dari rumah untuk menonton Persib di Stadion Si Jalak Harupat.

IEU RAMÉ LUR: TAMAN MUSLIM, APLIKASI ANDROID JIEUNAN BOBOTOH!

Pengalaman menarik Mbak welly adalah saat ia nekad ingin menonton pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat. Padahal saat itu ia masih kelas 2 SMP dan sama sekali belum pernah ke stadion. Saat antri masuk ia melihat sosok copet sedang beraksi. “Tadinya Wely mau teriak ‘copet’ tapi takut. Jadi we kepaksa diem,” tutur gadis berhijab kelahiran tahun 1996 ini.

Bagi Mbak Wely, Persib itu sudah menjadi bagian hidupnya. “Persib suatu kebanggaan dan itu warisan yang mesti dibudayakan!” serunya. (Bobotoh.id/GD).

[socialpoll id=”2327487″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.