BASNA MOAL MUNGKIN JADI KIPER ! KATA HERI !

Jawaban ‘lucu’ diungkapkan caretaker Persib Bandung saat awak media bertanya tentang Rudolof Yanto Basna. Kebetulan, dalam jumpa pers yang digelar sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana nomor 17 Bandung, Persib diwakili Heri dan juga Basna.

Saat itu wartawan menanyakan apakan Heri akan tetap memainkan Basna saat bersua Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016) besok dan apakah eks pilar Mitra Kukar tersebut akan kembali ke posisinya sebagai seorang stopper atau tetap bermain menjadi bek kanan.

Mendengar pertanyaan wartawan, pelatih berkepala plontos ini lalu menyambut, “Yang pasti saya akan tetap turunkan dan tidak mungkin saya menyimpannya (Basna) sebagai seorang kiper,” ujar Heri tertawa.

Ieu Rame Lur : Pertama Nincak GBLA, Pugliara Terkagum-kagum !

Pertanyaan awak media ini tak lepas dari disimpannya Basna di posisi bek kanan saat Maung Bandung menelan kekalahan telak 4-1 dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United. Absennya Vladimir Vujovic, membuat Dejan memainkan Hermawan diposisi center back. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2368140″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.