BEDA JEUNG MAUNG, MACAN MASIH BINGUNG CARI KANDANG !

Berbeda dengan Persib Bandung yang telah fix menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persija Jakarta hingga kini masih terus mencari kandang alternatif setelah tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Karno Jakarta karena renovasi yang dilakukan usai Idul Fitri 1437 H. Manajemen Macan Kemayoran sendiri kabarnya masih mengupayakan agar bisa menggunakan SUGBK sebagai home ground mereka saat menjamu Sriwijaya FC, 24 Juni 2016 mendatang.

Persija saat ini sebenarnya sudah mengantongi tiga stadion alternatif yang bisa dijadikan homeground mereka diantaranya Stadion Mahanan, Stadion Pakansari Cibinong dan Stadion Wibawa Mukti. Namun yang paling siap untuk menggelar pertandingan Persija adalah Solo.

“Sebetulnya kalau di Solo semua perangkatnya sudah siap, mulai dari izin ke wali kota, panpel hingga ke Persis Solo sudah selesai. Kami tinggal datang dan main disana. Namun, pemilihan stadion saat ini berkaitan erat dengan nominal dari calon sponsor yang sedang penjajakan denga Persija,” jelas Ferry Paulus dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Alhamdulillah ! Persib vs Kukar Digelar di GBLA !

Manajemen Persija sendiri masih terus berkomunikasi dengan pemerintak Kabupaten Bogor dan Cikarang. Namun jika kedua stadion itu tidak bisa digunakan, Persija terpaksa pindah ke Solo. “Mau tidak mau karena Solo sudah siap dengan pertandingan Persija,” kata Ferry. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.