BEGINI REAKSI NENG KARTIKA KALAU DIAJAK MAKAN BARENG ZULHAM!

You are the best lah , itulah kata-kata pertama yang muncul dari mulut seorang wanita bernama Kartika saat ditanyai mengenai . Namun, Kartika awalnya tidak menyangka bahwa di kota ada tim sepak bola sebesar Bandung.

“Menurut aku tim yang kuat, tim yang selalu tegar disaat kalah dan selalu rendah hati disaat menang, dan menurut aku tim besar di pesepak bolaan ya Persib, pendukungnya pun di berbagai kalangan, walaupun sih sebenernya ga nyangka di Bandung ada tim sepak bola yang good, you are the best lah Persib,” ungkapnya.

Kartika pun mengaku adalah orang tua dan teman-temannya lah yang pertama kali mengenalkan dirinya kepada tim . “Yang pertama orang tua suka Persib trus aku dikasih kaos Persib terus, jadi aku suka, yang kedua temen-temen ngajakin nyetadion ternyata asik juga, dan akhirnya ketularan didukung juga sama orang tua ya semangat lah, dan yang terakhir kece-kece juga pemainnya, bisa meureun aahiiww,” ujarnya merayu.

Dirinya pun mengomentari tentang Persib yang mampu meraih kemenangan atas Mitra Kukar pada pertandingan pekan lalu. Menurutnya, Persib sekarang sudah mulai ada perubahan dalam strategi.

Ieu rame lur: PERSIJA NGALAWAN SFC, APA KABAR HILTON & ISMED ?!

“Kalo menurut aku, ada perubahan dari strategi juga ada peningkatan, meskipun belum terlalu kompak tapi semuanya ada peningkatan. Tapi kemaren main mah yang aku liat, asa gugundukan mainnya, ngagunduk di tengah,” kata Tika kepada Bobotoh.id.

Perempuan kelahiran 3 April 1991 ini pung mengaku mempunyai cerita cukup menarik ketika dirinya menonton langsung pertandingan Persib di stadion. bagaimana ceritanya?

“Pengalamannya, pergi nyetadion bela-belain kabur kerja jam 1 siang demi nonton Persib, karena jarak yang jauh di Antapani ke Stadion Jalak, dan posisi saat itu ga punya tiket, setelah sampai di Jalak beli tiket di calo harga 120 ribu 1, aku beli demi nonton pertandingan itu, sudah berdesakan ternyata sudah tidak cukup penonton dan aku sama teman-teman awalnya maksa sampe didobrak ternyata polisi ga mau ambil pusing dikeluarkan lah gas air mata sampe mata aku perih, ga bisa nafas, dan akhirnya tiket di jual lagi ke calo 4 tiket di ganti uang 50 ribu, akhirnya kita nonton di rumah makan padang, karena malu bisi disangka modus mau nonton Persib teh, kita megat yang pulang nyetadion lah biar ikut konvoi saking malu sama orang lain,” ceritanya.

Saat ditanya mengenai pemain favoritnya di tim Persib sekarang, Kartika mengaku sangat mengidolakan sosok Zulham Zamrun. “Saya tetep Zulham Zamrun. Menurut aku ini mah ya, Zulham mainnya keren, suka brewokannya, selebrasinya awesome, ya ganteng kalem lah,” kagumnya.

Bahkan, dirinya pun mempunyai harapan jika ada kesempatan untuk makan malam bersama pemain bernomor punggung 54 tersebut. Begini reaksinya! “Yang akan aku lakukan, ga akan di lama-lamain lagi lah pasti langsung mau dan bertanya dalam hati ‘oh Tuhan apakah ini mimpi, semoga ini beneran aminnn’, pertama yang di kasih tau bapak,” harapnya.

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.