BEGINI SUASANA TIM PERSIB SETELAH DITINGGAL DEJAN!

Persib Bandung terpaksa harus ‘terpincang’ ditengah jalan setelah ditinggal oleh sang pelatih kepala, Dejan Antonic yang memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Seperti diketahui, Dejan mundur setelah Persib dikalahkan secara telak dengan skor 4-1 di kandang Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) lalu.

Bukan hanya Dejan, asistennya pun, Darko Vergec juga memilih untuk mengikuti jejak rekannya. Selepas ditinggal oleh Dejan dan Darko, nahkoda kepelatihan pun diserahkan kepada asisten pelatih lainnya, Herri Setiawan. Herri yang sudah berpengalaman menjadi asisten Djajang Nurjaman pada periode juara tahun 2014-2015 lalu ini pun dipercaya manajemen untuk menangani Persib untuk sementara.

Ieu rame lur: DARI SURABAYA KE PALEMBANG BEK TENGAH SFC HANYA MEMAKÉ SATU SEPATU ! KUNAON ?!

Mengenai suasana tim setelah ditinggal oleh duo pelatih Balkan, Herri mengatakan bahwa suasana tim Persib tetap kondusif. Para pemain Persib dinilai Herri tidak menemui kendala apapun.

“Alhamdulillah ya, semua pemain antusiasnya bagus kalian juga kan bisa liat sendiri gimana antusiasnya mereka berlatih, dan mudah-mudahan semangat seperti ini bisa terus berlanjut sampai di pertandingan nanti,” ujar Herri selepas latihan di lapangan Pusdikpom, Cimahi, Rabu (15/6/2016) sore.

Saat ditanya mengenai apakah adanya perbedaan setelah ditinggal oleh Dejan, Herri tidak mau berbicara banyak tentang hal tersebut. “Ngga lah kita ga bisa ngebedain maksudnya kita liat aja nanti terus antusiasnya seperti apa,” terangnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2366718″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.