BEK PERSERU DISEPÉT SAMA PELATIHNYA GARA-GARA GOL BUNUH DIRI !

Kalah 2-0 dari tuan rumah Persela Lamongan, pelatih Perseru Serui Agus Setiyono menyindir gol bunuh diri yang dilakukan anak asuhnya. Henry Njobi Elad membantu kemenangan Persela setelah mencetak gol ke gawang sendiri pada menit ke-76. Gol bunuh diri ini sendiri merupakan yang kedua dilakukan Henry.

“Tambahan gol bunuh diri itu membuat Henry kini memimpin topskor sementara pencetak gol bunuh diri. Sebelumnya, dia juga sudah mencetak gol bunuh diri sewaktu Perseru tandang lawan Persegres [Gresik United]. Itu terjadi karena bek kami sedang menurun konsentrasinya, dan berhasil dimanfaatkan pemain Persela,” beber Agus seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Jadwal Persib Mundur Dua Poe !

Terlepas dari gol bunuh diri tersebut, Agus memuji lini belakang Persela. “Ada perubahan dalam permainan Persela. Saya juga melihat permainan yang ditampilkan Persela dalam pertandingan tadi tidak sama seperti permainan yang ditampilkan Persela sebelumnya,” ungkap Agus.

“Permainan Persela kini jauh lebih cepat dengan menerapkan taktik yang lebih efisien, seperti kapan pemain harus bertahan, kapan menyerang, semua tertata lebih baik dan rapi. Selamat buat Persela, karena mereka memang pantas memenangi pertandingan ini.” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2367758″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.