BELASAN PELATIH MENGALAMAR KA PERSIB!

Usai Dejan Antonic mengundurkan diri dari kursi panas pelatih, kini Persib Bandung membuka lamaran pelatih baru. Peminatnya pun membludak, sampai hari ini sudah ada sekitar 15 orang yang melamar untuk menjadi pelatih Persib.

“Sampai sekarang sudah ada 15 pelatih yang melamar, baik asing maupun lokal. Tapi kebanyakan asing. Dari beberapa pelatih yang melamar itu, ada Iwan Setiawan dan Jacksen F. Tiago. Tapi kami belum menentukan pelatih baru, biar Heri dulu saja,” jelas H. Umuh Muchtar di Bandung, Jumat, 17/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: APA CIK YANG MENARIK DARI FOTO CALON KAPOLRI IEU?

Menurut Umuh, manajemen Persib cenderung akan memilih pelatih lokal. Apalagi masukan dari bobotoh, 95 persen menyarankan pelatih lokal.

“Kalau pelatih asing sepertinya Dejan yang terakhir bersama Persib. Selanjutnya kami akan memilih pelatih lokal saja, apalagi masukan kepada kami kebanyakan menyarankan pelatih lokal,” ujar Umuh lagi seperti diberitakan oleh Bola.com.

Disinggung soal Djadjang Nurdjaman, Umuh mengaku jika mantan pelatih Persib itu pun merupakan salah satu kandidat mengisi kursi pelatih skuat Pangeran Biru. Namun, pihaknya belum mau memutuskan lebih dulu karena harus melakukan pertemuan dengan jajaran manajemen lainnya. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2366879″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.