BELIAU PEMIMPIN YANG LUAR BIASA, CEUK ATEP!

Atep Rizal gelandang Persib adalah salah satu pemain yang cukup lama mengenal Haji Umuh Muchtar. Atep sudah 8 tahun berbaju Persib Bandung ini mengenal Umuh Muchtar bukan hanya sebagai manajer, tetapi juga sebagai bapak. “Pemimpin yang luar biasa dan bertanggung jawab melindungi para pemain seperti ke anak-anaknya sendiri,” cetus pemain bernomor punggung 7 ini menilai pribadi boss-nya tersebut.

Atep yang hadir pada acara perayaan ulang tahun H. umuh Muchtar yang ke-68 ini menyatakan bahwa sosok Umuh Muchtar adalah sosok yang sulit dicari penggantinya. Kontribusinya terhadap Persib terhadap tidak diragukan lagi. “Beliau bukan hanya sosok manajer tapi buat saya dia juga sosok sebagai Bapak,” cetus Atep kepada para wartawan di Trans Luxury Hotel siang tadi, 2/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: UMUH: MASALAH SAYA TUH CUMA MASALAH PEERRRSIIIIIBBB AJAAAHH!

Tak luput Atep mengucapkan selamat ulang tahun pada manajernya itu. “Selamat ulang tahun buat Pa Haji Umuh Muchtar yang ke-68, semoga selalu diberikan kesehatan selalu diberikan kesuksesan lahir maupun batin.”

Atep yang didaulat mewakili para pemain  untuk menerima potongan kue  juga berharap Umuh Muchtar selalu bisa memberikan motivasi untuk para pemain, selalu bersemangat dan selalu berada dengan Persib. “Saya berharap Pa Haji selalu bersemangat dan selalu bersama-sama dengan kita,” harapnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2358409″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.