BENTROK SUPPORTER, IEU KOMENGTAR KEPALA POLISI MARSEILLES!

Turnamen sepak bola EURO 2016 sedang dalam keadaan yang mengkhawatirkan. Setelah serangan teroris di Paris pada 30 Nobember tahun lalu yang menewaskan 130 orang, polisi Prancis berada di bawah tekanan untuk dapat memadamkan kekerasan yang dilakukan para supporter sepak bola.

Seorang ahli keamanan, Driss Ait Youssef melancarkan kritikannya pada polisi Prancis. “Pasukan polisi Prancis tidak dilatih untuk menangani premanisme!” ujarnya kepada BFM-TV. “Mereka tidak pernah tahu di mana perkelahian akan meletus, sehingga tantangannya adalah untuk mengerahkan pasukan dalam waktu yang sangat singkat,” ujarnya lagi seperti diberitakan oleh Reuters.

IEU RAMÉ LUR: MERASA JIJIK, UEFA SELIDIKI BENTROKAN DI MARSEILLE!

Prancis telah menurunkan lebih dari 90.000 polisi, tentara dan agen keamanan swasta nasional untuk menjamin keamanan serta merespon peringatan badan intelijen tentang serangan militan potensial dan ancaman hooliganisme.

Menjawab kritikan tersebut, Kepala Polisi Marseile Laurent Nunez meyakinan khalayak. “Kami bisa mengatasi kedua ancaman teror dan kekerasan supporter sepak bola!” (Bobotoh.id/RCK. Foto: Reuteurs)

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2366654″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.