BERADA DI HONG KONG MENYIEUN RATNA SUSAH MENONTON PERSIB!

Ratna Komala, seorang perempuan yang kini sedang merantau ke negeri Hong Kong demi sebuah pekerjaannya mengomentari kemenangan yang kemarin bisa mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Gelora Lautan Api.

“Jujur aja kalo dengan permainan yang kemarin mah top markotop, kebtulan saya juga ada (nonton) di tribun selatan,” ujar Ratna kepada Bobotoh.id.

Ditanya lebih jauh mengenai Persib, Ratna mengaku Persib adalah segalanya baginya, bahkan, dirinya pun sudah mengenal Persib sejak tahun juara 1994 silam. “Persib sagalanya bagi saya mah, karena Persib, batur jadi dulur, Saya mengenal Persib pas Persib jadi juara di tahun 1994, lihat di berita,” katanya.

Ieu rame lur: UMUH MENJAWAB IRAHA PELATIH ANYAR PERSIB DIUMUMKAN!

Ratna mempunyai pemain favorit di Persib sekarang, adalah kiper utama Persib, I Made Wirawan yang membuatnya berdecak kagum. “Kalo untuk pemain mah yang punya no 78 (I Made Wirawan) si penjaga gawang yang super the best lah pokonya mah,” kagumnya. “Pengen rasanya difoto sama para punggawa , tapi itu cuma mimpi aja kayaknya,” kata Ratna bersedih.

Momen menyanyi dan teriak bersama dengan Bobotoh lainnya adalah momen paling menarik menurut Ratna selama ia menonton Persib langsung di stadion. “Pengalaman menariknya mah bisa nyanyi-nyanyi teriak-teriak dengan lepas, walau kadang rasis kalo lihat wasit tidak adil suka gereget,” ungkapnya.

Perempuan kelahiran 1 Januari 1981 ini pun mengaku optimis bahwa Persib bisa meraih kemenangan saat bertandang ke markas Persegres Gresik, Senin (27/6/2016) mendatang. “Optimis menang 3-1 apalagi setelah melihat permainan yang kemarin semoga dengan bergantinya pelatih, Persib bisa bangkit untuk jadi juara, amin ya robal alamin,” ujarnya optimis.

Dirinya pun mempunyai harapan tersendiri untuk Persib dan juga Bobotohnya. “Semoga Persib jadi juara tahun ini dan selamanya, amin ya robal alamin, dan untuk Bobotohnya semoga bisa bersikap lebih dewasa lagi apalagi yang di stadion, kemarin juga mash ada lempar-lempar botol ke lapangan,” harapnya.

Ratna yang merupakan Bobotoh yang sedang merantau di negara Hong Kong ini pun mengaku sulit membagi waktu antara pekerjaan dengan waktu dirinya menonton pertandingan Persib. “Kesiksa karena cuma bisa lihat di streaming, mending kalo sinyalnya bagus dan ga ngeblang, kalo udah ngeblang terus bentrok dengan jam kerja yang sibuk, ya itu derita Bobotoh seprti saya di luar negeri,” keluhnya. (Bobotohid/GD)

[socialpoll id=”2369476″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.