BERHASIL PENUHI HARAPAN, IEU CEUK HERRIE SETIAWAN!

Persib Bandung akhirnya mampu mematahkan rekor tidak terkalahkannya Mitra Kukar di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) malam WIB. Di pertandingan tersebut, Persib mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Atep dan Robertino Pugliara. Sementara itu, tim Naga Mekes hanya mampu membalas satu gol yang diciptakan oleh Marlon Da Silva.

Menanggapi hasil tersebut, caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan mengaku senang dan bersyukur atas hasil yang diraih timnya tersebut. Meskipun begitu, Herrie mengaku sempat khawatir karena Mitra Kukar berhasil menguasai permainan di babak kedua.

Ieu rame lur: RIEDL PANTAU LANGSUNG LAGA PERSIB VS KUKAR ! YEUH FOTONA !

“Pertama pasti kita Bersyukur kepada Allah akhirnya dipertandingan perdana di stadion baru kita dapat poin sempurna. Kita sempat khawatir juga, tapi untungnya dibabak pertama kita maksimalkan pemain untuk kita bisa cetak gol duluan,” ujar Herri pada sesi konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (18/6/2016).

Pria yang akrab disapa Jose ini pun mengapresiasi para pemainnya yang dikatakannya disiplin dan penuh semangat. Dirinya pun tak menampik bahwa kemenangan Persib malam ini tidak jauh dari faktor keberuntungan.

“Alhamdulillah pemain semua disiplin tetap konsentrasi dan semangat ingin bermain dengan permainan yang terbaiknya buat Persib, maksudnya kita juga dari awal sudah komitmen kita ingin hijrah, dan Alhamdulillah semua pemain juga punya komitmen sama pas pertandingan dibabak kedua kita masih punya keberuntungan yang masih memihak kepada kita,” terangnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2368391″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.