BERHASRAT NGALATIH PERSIB, IWAN: SAYA YAKIN AKAN BERI PRESTASI!

Iwan Setiawan mengakui jika dirinya sangat berminat untuk menjadi pelatih tim Persib Bandung untuk menggantikan Dejan Antonic yang memilih mundur karna tak mampu menghadapi tekanan yang sangat besar yang diberikan suporternya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh.

Menurut Iwan, jika tim berjuluk Maung Bandung memberikan kesempatan kepada dirinya, ia menjamin akan memberikan prestasi meskipun hal serupa akan dialaminya.

Ieu rame lur: REAKSI PERTAMA HERRIE KETIKA BERHASIL MITESKEUN REKOR KUKAR!

“Kalau dari awal saya bekerja maksimal untuk membangun Persib, insya Allah saya yakin akan memberikan prestasi untuk Persib, Pada saat ada prestasi untuk Persib, maka tekanan dari Bobotoh itu akan hilang dengan sendirinya,”ucap pelatih yang terkenal dangan sebutan ‘Si Mulut Besar’ ini seperti dikutip dari Bola.net.

“Pada saat pertama melatih Persija, saya diragukan The Jakmania. Tapi perlahan hilang karena saya bisa membawa Persija finis di posisi lima besar ISL 2011 dan juara trofeo Persija, Sejak saat itu ada kenyakinan dari The Jakmania dan tidak ada tekanan lagi,”ujarnya.

Namun, hingga kini dirinya belum mengajukan lamaran secara resmi kepada pihak menejemen PT.Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB). (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2368332″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.