BERSAING, TUMBLR RILIS LAYANAN VIDEO STREAMING!

Tak ingin tertinggal dari kompetitor, Tumblr pun akhirnya merilis layanan video streaming. Namun Tumblr tidak menggunakan platform sendiri, melainkan menggandeng pihak ke tiga.

Dengan menggunakan layanan berbeda dibandingkan merilis tools video buatan sendiri, Tumblr meyakini bahwa fitur ini dapat memberikan pilihan lebih banyak kepada pengguna. Saat ini Tumblr tercatat memiliki 55 juta pengguna bulanan per April lalu.

IEU RAMÉ LUR: BONUS 5 MILIAR & TUNJANGAN 20 JUTA PER BULAN, CEUK MENPORA!

“Para penyedia video tersebut merupakan pemimpin di bidang video yang memiliki komunitas yang kuat dan memiliki peluang menarik untuk membawa lebih banyak konten dan audiensi ke Tumblr,” ujar juru bicara Tumblr seperti diberitakan dalam Liputan6.com Rabu 22/6/2016.

Bobotoh pengguna iOS dan Android dapat memakai YouNow, Kanvas, dan Upclose untuk mengunggah live video ke Tumblr. Sedangkan Bobototh pengguna Android juga dapat memakai YouTube, sedangkan untuk iOS baru hadir dalam beberapa hari lagi.

Live video ini dapat dibagikan kembali (reshared) ke laman Tumblr Bobotoh. Bobotoh akan menerima notifikasi langsung jika ada seseorang yang mereka ikuti mengunggah atau me-reblog live video.Setelah livestream berakhir, Bobtotoh dapat menyimpannya di laman Tumblr yang kemudian dapat ditonton lagi. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2333282″]


[socialpoll id=”2369461″]

 

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.