BHAYANGKARA SU SUDAH SIAP MENGLAWAN PERSIB BANDUNG!

Sumarji menyatakan bahwa pihaknya akan berusaha sekuat dan sebisa mungkin untuk memenangkan pertandingan. Demikian pernyataan wakil manajer Bhayangkara SU pada saat jumpa pers pre-match yang diadakan di Polda Jawa Timur Jumat sore tadi, 10/6/2016.

Sumarji juga menyatakan bahwa Bhayangkara SU sudah menyiapkan berbagai ramuan strategi serta teknik untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung Sabtu besok 11/6/2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. “Kita sudah beberapa kali main, plus-minusnya kita ambil,” ujarnya menegaskan.

IEU RAMÉ LUR: ‘TEMBOK’ PERSIB ABSEN, DEJAN TEU SIEUN! KIEU CENAH!

Bhayangkara SU yang dalam pertandingan pekan ke-6 ISC 2016 Sabtu besok juga termotivasi dengan catatan prestasi Persib Bandung selama gelaran ISC. “Modal utama bagi kita semoga saja, harapan kami semua seluruh pecinta BSU dan keluarga Polri berharap besok bisa mendapatkan hasil yang bagus,” tutur Sumarji lagi.

Apalagi seluruh pemain Bhayangkara SU siap untuk pertandingan penting tersebut. Tidak ada yang cedera, termasuk Paulo Helber, pemain asala Timor Leste yang sudah kembalike Surabaya. Begitu juga Evan Dimas yang sudah siap untuk dimainkan.

“Kita lihat besok saja hasilnya,” tutup Sumarji memungkas pembicaraannya dengan para wartawan. (Bobotoh.id/AH).

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2365506″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.