BIAR TIDAK KALIKIBEN PAS MAIN NANTI, IEU TRIK DOKTER RAFFI!

Persib Bandung sesuai jadwal akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada tanggal 11 Juni 2016 di Surabaya. Semenjak hari ini, Selasa(7/6/2016) Persib Bandung kembali menjalani proses latihan rutin. Namun tentu saja ada perbedaan karena latihan dan pertandingan kali ini berlangsung di bulan Romadhon.

“Pasti latihan ada penyesuaian karena umumnya pemain-pemain kita beragama Islam,” tutur dokter tim, Dokter Raffi Ghani pada Bobotoh.id sore hari tadi usai sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, 7/6/2016. Penyesuaiannya selain mengurangi intensitas latihan, waktu latihan, juga aktu latihan yang berdekatan dengan waktu berbuka puasa atau setelah berbuka.

IEU RAMÉ LUR: IEU TA’JIL YANG SANGAT DISUKA SAMSUL ARIF!

Sedangkan mengenai asupan nutrisi para pemain dokter Raffi menyatakan tidak ada yang khusus, menunya tetap seimbang antara karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan moneral. “Tidak ada yang khusus kecuali nanti pada saat mau bertanding,” ujarnya lagi.

Dokter Raffi menyatakan karena waktu berbuka puasa berdekatan dengan waktu bertanding, maka ia akan mengatur menu agar tetap berkalori tinggi tetapi jumlahnya tidak terlalu banyak. “Kalau pemain terlalu banyak makan saat berbuka. Pemain tidak makan berat dulu saat berbuka puasa, soalnya nanti pas main bisa ‘kalikiben’,” ujar dokter lagi. (bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2363928″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.