BOBOTOH BAIK NYA ÉTA BOBOTOH NU…, CEUK PIPIT!

Bobotoh Girl yang lahir bertepatan dengan hari ulang tahun Persib ini sangat mengagumi sosok Tantan dan Atep. Menurut Pipit, nama kesayangan Siti Nur Fitriani, kedua pemain itu selain kasep, pintar membobol gawang lawan , juga karena larinya kencang.

“Mereka kasep tarik lumpatna, dan bisaan ngagolkeunana,” ujar Pipit.  Pipit juga kagum karena dua pemain itu turut membawa Persib Bandung menjuara Liga Indonesia di tahun 2014.

IEU RAMÉ LUR: JADWAL PERTANDINGAN PEKAN KE-8 ISC A 2016!

Mengenal Persib Bandung karena faktor orang tua, Pipit merasa bangga (reueus) bisa mengagumi tim sebesar Persib Bandung. Hal tersebut membuatnya sebagai warga Bandung merasa bangga. Pipit pun merasa Persib adalah bagian dari jiwa raganya. “Sampai kapan pun, di mana pun,” ujar Pipit.

Ia pun merasa bahagia di saat mulai bisa nyetadion untuk pertama kalinya. Itu pun berdasar keinginannya sendiri, dan tentu setelah diizinkan orang tuanya. Di suatu waktu Pipit mengalami pengalaman yang unik. Naon cenah? “Pas Persib mencetak gol, aku teh diangkat-angkat sama temen-temen ke atas, maluuuuu,” kenangnya. Malu tapi suka tea sigana mah.

Sebagaimana bobotoh Girl yang lainnya, Pipit gadis kelahiran 1994 ini selalu berharap Persib bisa lebih kompak dan bisa juara lagi. “Poinnya naik dan eggak tertinggal (di ISC),” tuturnya sambil mengedipkan mata. Cling!

Ia juga berharap para Bobotoh menjadi supporter yang taat aturan, bobotoh yang baik. “Serta jadi Bobotoh yang tidak meninggalkan sholat 5 waktu,” ujarnya. (Bobotoh.id/GD).

[socialpoll id=”2369476″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.