BOBOTOH JANGAN MENGHURUNGKEUN FLARE NANTI NASIB PERSIB KAYA MU !

Panpel Persib Bandung selalu mengimbau dan menginatkan kepada bobotoh agar mentaati peraturan yang telah dibuat oleh pihak PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC. Salah satu yang sering dikampanyekan panpel Persib adalah jangan menyalakan flare atau cerawat di dalam stadion saat Maung Bandung bertanding.

Kampanye panpel tentang flare ataupun yang lainnya sangat masuk akal. Pasalnya, jika hal-hal yang dilarang masih terus dilakukan oleh oknum bobotoh, Persib yang akan terkena imbasnya bahkan bisa bernasib sama seperti Madura United (MU).

Ieu Rame Lur : Imbauan Keren Admin @GBLAstadium Jang Bobotoh ! Patuhi !

Para suporternya yang menyalakan banyak flare saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan, 13 Juni lalu membuat MU harus menerima hukuman berat yaitu bertanding di tempat netral selama tiga kali pertandingan kandang. Sanksi tersebut berlaku pada pertandingan di pekan ke-7, ke-9 dan ke-11. Hukuman yang diberikan komdis tersebut sebagai bentuk tanggung jawab tingkah laku penonton yang menyalakan flare secara masif dan melanggar pasal 64 kode disiplin ISC. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2330919″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.