BOBOTOH KUDU IKUTI ATURAN JIKA INGIN MENÉNJO PERSIB MAIN DI GBLA !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mewanti-wanti kepada bobotoh agar tidak melakukan pelanggaran saat menyaksikan laga Persib melawan Mitra Kukar yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016) mendatang. Salah satunya yang sangat disoroti manajer berkumis tebal ini adalah penonton tak bertiket.

“Himbauan untuk Bobotoh ya tolong yang tidak punya tiket jangan datang ke GBLA karena ini sangat-sangat terbatas dan sangat rawan kalau kita tidak ikuti aturan ini kita nanti ga bisa memakai GBLA lagi seperti itu kecuali memang masih ada oknum yang masih ingin cari masalah,” tegas Umuh kepada awak media di Pendopo Wali Kota Bandung, Senin (13/6/2016) malam kemarin.

Ieu Rame Lur : Wasit Asal Jabar Ambruk Saat Mingpin Laga ISC !

Imbauan Umuh itu tak lepas dari adanya ‘syarat’ yang diberikan dari pihak pengelola jika Persib ingin menggunakan Stadion bertaraf internasional tersebut. Salah satunya adalah jumlah penonton yang dibatasi karena terkait masih adanya renovasi GBLA.

“Makanya kesimpulan dari 38 kursi yang bisa dipakai hanya 20 ribu hampir setengahnya lagi itu area yang sedang finishing maka ada zona merah (tribun Barat) tidak boleh ada manusia yang lewat mohon dihormati,” ujar Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di tempat yang sama. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.