BOBOTOH PENUHI STADION, IEU TANGGAPAN DAVID LALY !

Pemain Persib Bandung, David Laly angkat bicara tentang antusiasme bobotoh yang membludak saat menyaksikan laga ujicoba melawan Persikotas Tasikmalaya yang berlangsung di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore tadi. Laly mengatakan kejadian seperti ini akan terjadi jika Persib bermain di wilayah Jawa Barat.

“Disini untung ada pengamanan yang ketat, kalau tidak mungkin mereka (Bobotoh) bisa sampai masuk ke ruang ganti atau bisa masuk ke lapangan” ujar Laly saat berbincang dengan bobotoh.id usai laga.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Membludak ! Ieu 17 Fotonya ! 

Bagi eks pemain Persipasi Bandung Raya (PBR, kini Madura United), hal seperti itu pernah dialaminya saat masih bermain untuk Persipura Jayapura junior. Ia pernah melihat bagaimana seorang suporter jatuh karena pohon yang dinaikinya tumbang.

“Kejadian ini mirip seperti dulu saya di Persipura, tapi pas masih di junior, dulu itu kita ada uji coba di lapangan milik tentara tapi pinggir-pinggir lapangan itu banyak pohon jati, pas tengah main, ada penonton itu yang duduk di pohon ikut jatuh karena pohonnya tiba-tiba roboh,” tutupnya. (bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2330919″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.