BONUS 5 MILIAR & TUNJANGAN 20 JUTA PER BULAN, CEUK MENPORA!

Pekan olahraga internasional Olimpiade musim panas Rio de Janeiro 2016 akan digelar 5 Agustus sampai 21 Agustus 2016 mendatang. Indonesia dipastikan akan turut ambil bagian dalam pesta olahraga terbesar sejagat itu.

Dalam pelepasan atlet Indonesia menuju Brasil, Menpora Imam Nahrawi menjanjikan pemerintah akan memberikan bonus 5 miliar bagi pemenang medali emas di olimpiade tersebut. Hal tersebut diungkapkannya di Istana Negara, Rabu 22/6/2016 dalam acara pelepasan kontingen Indonesia.

IEU RAMÉ LUR: KONATE TERPAKSA BALIK DEUI KA INDONESIA KARENA DITOLAK MALAYSIA !

Namun ia juga berpesan agar para atlet tidak semata-mata mengejar medali emas karena bonus. Tetapi juga disertai tekad untuk memecahkan rekor sebagai bagian dalam sejarah hidupnya. “”Kami sudah siapkan itu semua, tapi kami tidak ingin orientasi atlet meraih medali emas hanya semata-mata bonus,” ujarnya seperti diberitakan dalam TopSkor.com.

Selain bonus 5 miliar, ia juga menjanjikan tunjangan atau gaji Rp. 20 juta per bulan bagi para atlet pemenang medali emas. “Jadi karena satu tekad masing-masing untuk memecahkan rekor dalam sejarah hidupnya. Bahwa bonus itu adalah sesuatu yang sifatnya mendukung saja,” ujarnya lagi. Selain pemenang medali emas, pemerintah juga akan memberikan bonus bagi pemenang medali perak sebesar Rp. 2 miliar dan perunggu Rp. 1 miliar.

Indonesia pertama kali memenangkan medali emas di Olimpiade Seoul 1988. Saat itu Indonesia meraih medali emas dari cabang olahraga bulutangkis atas nama Susi Susanti. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2369528″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.