BONUS PEMAIN BAGAMANA WA HAJI? INI KOMÉNGTARNYAH!

Persib Bandung mendapat berkah melimpah di bulan Ramadhan ini berupa bonus. Meski ditinggal pelatih sebelumnya Dejan Antonic kini tim berjuluk Si Pangeran Biru ini mampu bangkit dan mampu mematahkan rekor Mitra Kukar yang tidak terkalahkan di 6 pertandingan sebelumnya.

Bukan hanya kemenangan yang diraih tim Maung Bandung ini, sang Manajer tim Umuh Muchtar pun memberikan bonus puluhan juta kepada seluruh pemain, seluruh pelatih dan official tim lainnya, bahkan iapun berjanji akan memberi bonus lebih lagi jika penampilan apik ini konsisten.

IEU RAMÉ LUR: DEU JÉK RUSUH DI GBK, IEU YANG AKAN KANG EMIL LAKUKAN!

“Ini luar biasa, saya juga sudah bilang bukan takabur, insha Allah anak-anak main bagus. Itu bisa dilihat di latihan dan bicara juga semua kemarin waktu makan enjoy, tenang dan senang, Saya juga bilang gak itung-itungan, ayo makin bagus makin saya tidak berhitung. Total bonus, Rp. 50 juta. Bukan sekali ini karena masih panjang, lain lagi (bonus) dari PT lebih besar,” ucap lelaki berusia 68 tahun beberapa waktu lalu.

Di tempat terpisah sesaaat sebelum keberangkatan Persib Bandung ke Surabaya, Sabtu, 25/6/2016. Umuh kembali menjanjikan bonus bila menang dalam pertandingan tandang melawan Persegres GU. “Yang pasti bonus mah terus berjalan lah, kan itu suatu kebahagiaan dan rasa terima kasih kepada para pemain,” jelas Umuh. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2369476″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.