#BRIKINGNYUS HUJAN BADAG MELANDA CIKADUT TERENDAM SEPAHA! IEU 13 FOTO-FOTONA!

Hujan deras yang jatuh dari sejak sore tadi ternyata membuat banjir di beberapa ruas jalan. Bahkan di jalan A.H. Nasution Kota Bandung,  tepatnya di depan SD Negeri Cikadut 1,3, dan 5 genangan air mencapai setinggi paha orang dewasa.

Fotografer Bobotoh.ID, Adam Husein yang malam ini, Rabu, 8/6/2016  kebetulan berada di lokasi, menyatakan bahwa genangan air tersebut membuat banyak kendaraan yang melintas mogok. “Terutama sepeda motor dn mobil-mobil kecil,” lapor Adam Husein.

Selain itu, Adam juga melaporkan bahwa ada pengendara sepeda motor yang mencapai posisinya sekarang baru mencapai jalan A.H. Nasution setelah 3 jam berkendara dari Ranca Ekek, Kabupaten Bandung.

Banyak pengendara yang kembali memutar arah untuk menghindari banjir dengan mencari jalan alternatif lain. Selain itu Adam Husein melaporkan bahwa kondisi ini terjadi juga terjadi juga di jalur jalan Rumah Sakit – Gede Bage Bandung.

Berikut rekaman foto Adam Husein yang hingga malam ini sampai pukul 00.25 masih bertahan di sekitar lokasi.  (Bobotoh.id/RCK).

banjir-adam-13

banjir-adam-12

banjir-adam-11

banjir-adam-10

banjir-adam-9

banjir-adam-8

banjir-adam-7

banjir-adam-6

banjir-adam-1

banjir-adam-2

banjir-adam-3

banjir-adam-4

banjir-adam-5

 

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.